Marchisio: Juve Akan Sambut Tevez

TURIN – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menegaskan bahwa Carlo Tevez akan disambut hangat oleh Juventus apabila penyerang asal Argentina itu bergabung dengan klub juara Serie A musim lalu itu.
 
Dikabarkan penyerang berusia 29 tahun tersebut akan segera meninggalkan Manchester City dan merapat ke Juventus Stadium. Nilai transfer Tevez diperkirakan sekitar 11,8 juta euro dan akan segera dirampungkan pada hari ini atau beberapa hari ke depan.
 
"Sebelumnya saya sudah mengatakan dan saya akan mengulanginya bahwa juara (seperti Tevez) selalu disambut hangat di Juventus," ujar Marchisio kepada Tuttosport.
 
Namun, pemain internasional Italia itu menilai bahwa mantan penyerang Manchester United itu harus melakukan segalanya untuk klub.
 
"Sangatlah krusial bahwa dia datang ke sini dengan motivasi yang tepat dan hasrat untuk memberikan segalanya untuk Juventus," tutup gelandang asli akademi Juventus itu.
 
Juventus juga mengincar pemain Manchester City lainnya selain Carlos Tevez yaitu wingback kiri asal Serbia, Aleksander Kolarov. Pemain berusia 27 tahun itu juga dilaporkan sudah tidak kerasan bermain untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.
 
Follow Twitter
 
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/26/47/828092/marchisio-juve-akan-sambut-tevez