Monreal Sambut Hangat Higuain

RECIFE – Gonzalo Higuaín terus dikaitkan dengan klub yang berhasil mengumpulkan 13 trofi Premier League, Arsenal. Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa telah terjadi kesepakatan pra kontrak antara Arsenal dengan Higuaín.
 
Minimnya kesempatan bermain menjadi salah satu alasan bagi striker Real Madrid itu meninggalkan Santiago Bernabeu, klub yang telah dibelanya sejak musim 2007 silam. Kini pemain internasional Argentina itu pun selangkah lagi berlabuh di Emirates.
 
Pemain anyar The Gunners, Nacho Monreal pun menyambut hangat kedatangan striker berusia 25 tahun itu. Menurut mantan pemain Malaga itu, kedatangan Higuaín akan menambah tajam sektor serang Arsenal.
 
"Saya akan sangat gembira. Higuaín merupakan bagian dari sepakbola dan saya selalu menyukai gaya bermainnya bersama Real Madrid. Dia (Higuaín) seorang pencetak gol yang andal dan akan menjadi kekuatan bagi tim apabila dia benar-benar bergabung," tutur Monreal, seperti dilansir Yahoo Sport, Minggu (23/6/2013).
 
Kendati bukanlah pilihan utama Jose Mourinho musim lalu, namun pemain bernama lengkap Gonzalo Gerardo Higuaín itu berhasil mencetak 16 gol dalam 28 penampilan di pentas La Liga.
 
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/45/826357/monreal-sambut-hangat-higuain