Morata Rayu Isco ke Madrid

MADRID – Perburuan Isco Suárez masih mengudara di mana sejumlah klub macam Manchester City, Chelsea dan Real Madrid belum lelah mengejar tanda tangannya. Klub terakhir tersebut mendapat bantuan lain dari Álvaro Morata untuk merayu Isco memilih El Real.
 
Morata yang juga rekan Isco di tim nasional Spanyol U-21, mengaku melakukan pembicaraan pribadi usai La Rojita mempertahankan gelar Euro U-21 beberapa waktu lalu. Morata mengaku sedikit mendesak Isco dengan mengatakan bahwa Madrid adalah tim terbaik dan tempat yang tepat bagi pemain dengan kualitas sepertinya.
 
"Saya sudah kenal Isco sejak lama. Saya tahu dia punya kemampuan dribbling yang luar biasa dan itu tak membuat saya terkejut. Saya pun mencoba mendesaknya dan mengatakan bahwa tim saya (Madrid) adalah tim terbaik di dunia," ungkap Morata, seperti disitat TheSportReview, Jumat (21/6/2013).
 
Selain mengajak Isco untuk bermitra dengannya di Madrid, Morata sekaligus menyatakan bahwa musim depan, dirinya masih akan berkarier di Santiago Bernabéu. Sebelumnya Morata memang mengindikasikan ingin hengkang, namun setelah bersua Suprema Florentino Pérez, Morata mengaku akan bertahan.
 
"Saya sudah bertemu presiden dan dia memberi ucapan selamat (atas raihan gelar Euro U-21). Setelah itu dia mengatakan masih menginginkan saya untuk musim depan. (Legenda Miguel) Pardeza dan (Emilio) Butragueño juga memberi saya selamat di tiap laga, saya merasa sangat dihargai," tambahnya.
 
"Saya lelah selepas perjalanan dan perayaan, tapi saya senang walau letih. Saya senang dengan banyaknya pesan dari orang-orang penting di Real Madrid – klub kebanggaan Spanyol," tukas ariete Madrid berusia 20 tahun itu.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/46/825247/morata-rayu-isco-ke-madrid