Muslera: Kami Tak Bermain Baik, Tapi Saya Senang

RECIFE – Penjaga gawang timnas Uruguay, Fernando Muslera mengungkapkan bahwa 3 poin yang berhasil diraih atas Nigeria sangatlah penting. Kemenangan ini semakin membuka jalan La Celeste untuk melaju ke babak semifinal Piala Konfederasi.
 
"Tiga poin ini sangatlah penting. Apa yang kami bicarakan sebelum pertandingan, bahwa kami harus memenangkan pertandingan bagaimanapun caranya, dengan sepakbola yang baik atau tidak," ujar Muslera, kiper yang membela Galatasaray itu seperti dilansir Goal.
 
Kiper berusia 27 tahun itu juga menilai kemenangan yang diperoleh timnya tidak dilakukan dengan baik namun dia tetap senang mengingat sang lawan, Nigeria adalah tim yang bagus. Pada kesempatan yang sama mantan kiper Lazio ini juga memuji penampilan Diego Forlan.
 
"Kami tidak memainkan permainan yang baik, tetapi kami tetap senang karena kami mendapatkan tiga poin yang penting malam ini. (tiga poin) itu sangatlah penting, karena mereka (Nigeria) dapat melakukan sesuatu yang spesial atau mencetak gol," lanjutnya
 
 
 
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/51/825729/muslera-kami-tak-bermain-baik-tapi-saya-senang