Neymar: Bobol Gawang Casillas Sebuah Kehormatan

RIO DE JANEIRO – Bintang Brasil, Neymar merasa terhormat apabila mampu menjebol gawang kiper Spanyol, Iker Casillas jelang partai final Piala Konfederasi antara tuan rumah Brasil melawan Spanyol Senin (1/7/2013) WIB nanti. Neymar saat ini memang tengah on fire, setelah dirinya tampil ciamik bersama Tim Samba, sejauh ini dirinya juga telah berhasil mencetak tiga gol dalam ajang ini.
 
"Saya mengagumi beberapa pemain. Casillas adalah salah satu kiper terbaik di dunia, saat ini dan selalu seperti itu. Saya menaruh rasa hormat dan kagum padanya. Setiap orang akan senang memilikinya dalam tim, tetapi pada Minggu nanti saya harap dapat mendapat kehormatan uuntuk membobolnya," ujar Neymar seperti dilansir AS, Sabtu (29/6/2013).
 
Pada kesempatan yang sama, pemain berusia 21 tahun ini juga menilai kedua tim yang akan bertanding di final, sama-sama memiliki sejarah yang bagus. Dirinya juga berharap negaranya, Brasil yang akan memenangkan partai final nanti, sekaligus menjadi juara ajang empat tahunan ini.
 
"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Semua orang menantinya. Ini merupakan pertemuan antara dua negara yang penuh sejarah dan tradisi. Spanyol dengan pemain bintangnya, begitu juga Brasil. Saya harap pertandingan nanti akan dinikmati semua orang dan Brasil keluar sebagai pemenangnya," tandas pemain anyar Barcelona musim ini.
 
Ini akan menjadi gelar Piala Konfederasi keempat Brasil apabila mereka keluar sebagai pemenang. Sedangkan bagi Spanyol, ini akan menjadi gelar pertama mereka di ajang yang juga dikenal dengan istilah Piala Dunia Mini ini.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/51/829568/neymar-bobol-gawang-casillas-sebuah-kehormatan