Osvaldo Tolak Tawaran Southampton

ROMA – Media melaporkan Southampton telah menawarkan 20 juta pounds untuk mendatangkan Pablo Daniel Osvaldo musim panas mendatang. Tapi, penyerang AS Roma itu dengan tegas menolak tawaran klub Premier League tersebut.
 
Osvaldo memiliki rapor buruk dengan pendukung Giallorossi. Bukan hanya itu, pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina itu juga sering bertikai dengan mantan pelatih Aurelio Andreazzoli dan rekan setim di Roma.
 
La Gazzetta dello Sport, Minggu (23/6/2013) melaporkan, Southampton mencoba memanfaatkan keadaan itu dengan memberikan tawaran sebesar 20 juta pounds untuk penyerang yang memperkuat Timnas Italia itu
 
Penawaran ini merupakan permintaan pelatih Southampton, Mauricio Pochettino, yang pernah bekerja dengan Osvaldo saat masih di Espanyol. Namun, penyerang 27 tahun itu menolak untuk bergabung dengan tim yang bermain di Premier League itu.
 
Osvaldo berharap dapat bertahan di Serie A atau kembali bermain di La Liga musim depan. Sebelumnya, rumor mengatakan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendatangkan dia.
 
Saat ini, Osvaldo tidak dipanggil pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli yang sedang bermain di Piala Konfederasi. Itu buntut dari Osvaldo yang secara terbuka menyerang Andreazzoli, pelatih sementara Roma.
 
Ingin tahu berita sepakbola lainnya silahkan follow
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/47/826187/osvaldo-tolak-tawaran-southampton