Palacio Belum Mau Pulang Kampung

MILAN – Saat memasuki usia yang tak muda lagi, biasanya para pesepakbola yang bermain di luar negeri lebih memilih bermain bersama klub sepakbola lokal untuk menghabiskan masa kariernya. Namun hal tersebut belum mau dilakukan striker Inter Milan, Rodrigo Palacio.
 
Usia Palacio yang saat ini sudah menginjak 31 tahun, sudah tidak bisa dibilang muda lagi, dan bila seorang pesepakbola memasuki usia kepala tiga, biasanya akan memutuskan kembali ke kampung halaman.
 
Tapi Palacio mengaku belum mau kembali ke tanah kelahirannya, Argentina dan masih merasa betah bertastus sebagai pemain di La Beneamata, apalagi kontak kerjanya bersama klub yang bermarkas di Giuseppe Mezza tersebut masih menyisakan durasi selama dua musim lagi.
 
"Saya memiliki dua tahun lagi di kontrak saya, dan saya berniat untuk menghormati mereka (klub). Baru setelah itu saya berpikir tentang kembali ke Argentina," kata Palacio, seperti dikutip TribalFootball, Jumat (28/6/2013).
 
"Saya memiliki masa yangbaik bersama Boca (Yunior), meskipun di tahun-tahun pertama terasa tidak mudah. Tapi itu adalah normal ketika Anda tiba di sebuah klub besar di mana Anda harus selalu menang dan Anda tidak pernah bisa bersantai. Inter memiliki sudut pandang yang sama dengan Boca," imbuhnya.
 
Sebagai contoh pemain yang memutuskan pulang ke tanah kelahiran setelah merasakan gemerlapnya sepakbola Eropa adalah Ronaldo Luís Nazário de Lima, setelah memperkuat klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan, pada 2009 lalu, dia memutuskan untuk pulang ke Brasil dengan memperkuat Corinthians.
 
Sama halnya dengan Ronaldinho, pemain terbaik dunia 2002 ini memilih klub Brasil, Flamengo setelah sukses mengecap manisnya sepakbola Benua Biru bersama Paris Saint Germain, Barcelona, dan AC Milan.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/47/828801/palacio-belum-mau-pulang-kampung