Parma Pede Gebet Servis Cassano

PARMA – Demi mengembalikan reputasi yang sempat jaya beberapa tahun lalu, Parma ingin membuat gebrakan di lantai bursa transfer. Nama Antonio Cassano dicanangkan akan jadi salah satu rekrutan anyar klub yang berbasis di kota produsen keju dan susu Italia itu.
 
Direktur Parma, Pietro Leonardi mengaku percaya diri bahwa di jeda musim panas ini, Gialloblu bakal mendapatkan servis attaccante Inter Milan itu walau harus mendapatkananya dengan status pinjaman beserta opsi pembelian di akhir musim.
 
Di dewan direksi sendiri sedikit terjadi perdebatan, terlebih mengingat usia Cassano yang tak lagi muda. Tapi Leonardi tetap percaya pada kualitasnya dan jika berhasil, maka perekrutan itu akan jadi hadiah yang amat berharga bagi kota yang berdiri antara tahun 1500-800 sebelum masehi itu.
 
"Kami ingin memberikan Antonio Cassano kepada kota ini. Kami cukup yakin, tapi kami harus bisa menyatukan visi di antara kami yang punya perbedaan pandangan. Semua orang ingin dilibatkan dengan negosiasi secara positif," tutur Leonardi kepada MediasetPremium, Jumat (21/6/2013).
 
"Saya menganggap Cassano sebagai talenta luar biasa, dan selalu ingin bekerja sama dengannya. Saya merasa memperdebatkan usianya akan jadi hal yang relevan. Silahkan tanya kepada Udinese apakah mereka pikir Antonio Di Natale terlalu tua," tambahnya.
 
Kendati demikian, sedianya bukan hanya Parma saja yang ingin memboyong Cassano dari San Siro. Kabarnya, Genoa juga diketahui berminat pada bomber kelahiran Bari, tiga dekade silam tersebut. Akan tetapi, Leonardi mengaku baru dengar isu itu dan tak percaya akan berbuah kenyataan.
 
"Saya belum pernah dengar ketertarikan Genoa (kepada Cassano). Tapi saya ragu bahwa Inter akan melakukan negosiasi ganda. Baik Cassano dan agennya sendiri menyatakan akan senang bergabung ke Parma. Itulah mengapa saya tak yakin rumor Genoa bisa dipercaya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/47/825244/parma-pede-gebet-servis-cassano