Pedro Harapkan Spanyol Susul Brasil ke Stadion "Mistis"

FORTALEZA – Final ideal antara Spanyol vs Brasil tinggal selangkah lagi. Mega duel inilah yang amat diharapkan salah satu jugador Spanyol, Pedro Rodríguez, untuk menjadi kenyataan saat partai puncak digelar di Maracaña, Senin dini hari WIB mendatang.
 
Brasil sendiri sudah memastikan lolos ke final dini hari tadi, usai menyingkirkan Uruguay di semifinal dengan skor tipis, 2-1. Giliran tim Matador yang akan berebut tiket susulan ke final kontra Italia, dini hari nanti.
 
Bukannya ingin mendahului prediksi, pernyataan Pedro di atas lebih kepada keinginan. Sejak tiba di Brasil medio bulan ini, winger yang bernaung bersama Barcelona itu sudah lama ingin merasakan atmosfer "mistis" Maracaña kontra sang empunya stadion – Seleção.
 
"Jika kami mampu mencapai final, kami akan senang bertemu mereka (Brasil). Final Spanyol-Brasil di Maracaña, akan jadi partai yang hebat dan semoga itu menjadi kenyataan," tutur Pedro, sebagaimana dilansir Football-Espana, Kamis (27/6/2013).
 
"Maracana adalah stadion mistis di mana stadion itu selalu menjadi tempat selebrasi momen kejayaan juga momen sejarah sepakbola. Untuk seorang pesepakbola, tentu tempat ini selalu jadi impian dan bisa bermain di sana akan jadi suatu keistimewaan," tutup pemain berusia 25 tahun itu.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/51/828281/pedro-harapkan-spanyol-susul-brasil-ke-stadion-mistis