Pedro: Neymar Butuh Adaptasi, tapi...

FORTALEZA - Penyerang Barcelona, Pedro mengatakan bahwa Neymar membutuhkan adaptasi bersama timnya saat ini. Namun, pemain langganan Timnas Spanyol tersebut yakin proses adaptasi Neymar akan berlangsung dengan cepat.
 
Kepindahan Neymar ke Barca merupakan salah satu transfer yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, Real Madrid sebelumnya juga mengincar tanda tangan pemain asal Brasil berusia 20 tahun tersebut, meskipun akhirnya Barca-lah yang berhasil mendapatkannya.
 
"Dia akan beradaptasi dengan sangat cepat. Benar bahwa Anda membutuhkan periode penyesuaian untuk mengetahui jalannya pertandingan di negara lain, tentang segala hal termasuk keadaan kotanya," ujar Pedro kepada El Mundo Deportivo, seperti dilansir Goal, Kamis (27/6/2013).
 
"Tapi, seperti yang pernah saya bilang, dia akan beradaptasi dengan cukup cepat. Dia memiliki teman baik di sana seperti Dani Alves dan Adriano, dan itu akan membantu. Saya pikir, dia juga senang dan antusias bermain untuk Barca, jadi mudah-mudahan dia akan menjadi pemain penting bagi kami," sambungnya.
 
Pedro juga mengomentari pernyataan yang sempat dilontarkan Johan Cruyff, bahwa kebersamaan Neymar dan Lionel Messi bisa menjadi masalah. Menurutnya, hal tersebut bukan masalah dan Messi tak akan bisa dibandingkan dengan Messi.
 
"Dia (Neymar) merupakan yang terbaik di dunia. Merupakan sesuatu yang istimewa dan menyenangkan melihatnya bersama kami. Dia mendemonstrasikan (kehebatannya) di setiap laga dan itu mengagumkan. Anda tak bisa membandingkan pemain manapun yang ada di dunia saat ini dengan Messi," pungkasnya.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/46/828206/pedro-neymar-butuh-adaptasi-tapi