Pellegrini Masih Ingin Belanja Pemain

MANCHESTER – Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini tampaknya belum puas dengan pemain berkualitas yang dimiliki saat ini. Mantan entrenador Málaga itu kabarnya berniat mendatangkan beberapa pemain lagi ke Etihad Stadium.
 
Pada jendela transfer musim panas ini, The Citizens sudah berhasil mendaratkan dua pemain, Fernando Luiz Roza dan Jesus Navas. Pellegrini pun kabarnya masih bertekad untuk mendatangkan dua pemain lain, Willy Caballero dan Képler Laveran Lima Ferreira atau yang lebih akrab disapa Pepe, seperti dilansir Daily Mail.
 
Caballero sejatinya merupakan anak dididiknya saat Pellegrini menukangi Los Boquerones. Peluang City mendatangkan kiper asal Argentina itu takkan menemukan hambatan berarti, pasalnya selain harga yang tergolong murah, Caballero pun sangat dekat dengan Pellegrini.
 
Keingingan pelatih asal Cile itu mendatangkan kiper anyar karena Costel Pantilomon bersikeras meninggalkan City lantaran dirinya hanya menjadi penghias bangku cadangan. Namun, kedatangan Caballero dipastikan akan menghadirkan kompetisi dalam menentukan posisi kiper utama.
Sementara untuk mendapatkan tanda tangan Pepe, City tampaknya harus berjuang keras. Pasalnya, Real Madrid hanya akan melepas bek antagonisnya di kisaran angka 21 juta pounds. Sedangkan City hanya ingin menebusnya dengan harga 17 juta pounds.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/45/829170/pellegrini-masih-ingin-belanja-pemain