Pengacara: Tevez Tak Melanggar Apapun!

TURIN – Resminya kepindahan Tevez ke Juventus dari Manchester City menyisakan masalah di Manchester. Pasalnya penyerang asal Argentina itu masih memiliki 'hutang' hukuman kepada kepolisian setempat. Tevez dituding belum menyelesaikan hukuman pekerjaan sosial selama 250 jam.
 
Namun pengacara sang pemain, Gwyn Lewis menegaskan bahwa kliennya tidak melanggar apa pun perihal hukuman pekerjaan sosialnya. Sebelumnya diduga bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan menyelesaikan hukumannya setelah dirinya sudah bersiap melakukan pramusim bersama klub barunya selama dua pekan. Sebagai catatan, batas maksimal seseorang untuk menjalani pekerjaan sosial adalah 40 jam dalam seminggu.
 
"Tidak ada peraturan yang dilanggar dan kami akan bertindak atas nama tuan Tevez untuk meyakinkan bahwa kasus ini masih akan berlanjut," tutur Lewis seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (29/6/2013).
 
Hukuman yang diterima penyerang berjuluk El Apache ini bermula pada April lalu ketika dirinya kedapatan menyetir mobil pribadinya, padahal saat itu dirinya dalam hukuman larangan menyetir kendaraan. Selain itu Tevez juga dikenai denda sebesar 1.000 pounds.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/47/829562/pengacara-tevez-tak-melanggar-apapun