Prakata dari Rafael Benitez

NAPLES – Eks pelatih Chelsea, Rafael Benitez telah tiba di kota tempat klub berikutnya yang akan dia latih, Napoli. Sesampainya di kota Naples, pelatih yang kerap disapa Rafa ini langsung menyapa para pecinta Napoli lewat media elektronik.
 
Menggunakan situs pribadinya, rafabenitez.com dia menuliskan sebuah pesan yang berisikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya sebagai allenatore Napoli.
 
"Saya telah tiba di Naples dan saya sangat termotivasi untuk memulai fase baru dalam karier profesional saya. Ada banyak pesan dan dukungan sejak pengumuman resmi awal kedatangan saya, dan saya merasa hangat dengan sambutan kasih sayang yang saya terima. Saya berhutang budi kepada semua yang menjadi bagian dari keluarga besar yaitu Napoli Football Club," tulis rafa di situs pribadinya, Jumat (21/6/2013).

"Saya ingin memberitahu Anda tentang dedikasi dan komitmen saya. Kami memiliki penantang besar di depan dan mari kita semua ikut mendukung bersama-sama untuk mencapai tujuan kita. Saya berterima kasih atas semua dukungan Anda. Terima kasih kepada Presiden Aurelio Di Laurentiis, terima kasih kepada semua penggemar SSC Napoli dan terima kasih kepada kota Naples," lanjutnya.
 
Napoli akan menjadi klub kedua bagi Benitez untuk melatih klub Italia. Sebelumnya, ia menangani Inter Milan dan membawa mereka juara FIFA Club World Cup pada Desember 2010. Namun, setelah itu dia dipecat.

Prestasi lain yang telah dibuat Benitez adalah membawa Valencia juara La Liga dua kali (2001-2002 dan 2003-2004), serta juara Piala UEFA 2003-2004. Pindah ke Liverpool, ia menghadirkan Piala FA (2005-2006), Community Shield (2006), Liga Champions (2004-2005), dan Piala Super Eropa (2005)
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/47/825677/prakata-dari-rafael-benitez