Prandelli: Italia Tak Seharusnya Kalah

SALVADOR – Tim nasional Italia tak dapat berbicara banyak kala menghadapi tuan rumah Brasil pada laga Piala Konfederasi, Minggu (23/6) dini hari WIB. Bermain di Itaipava Arena Fonte Nova, gawang Gianluigi Buffon harus kebobolan empat gol.
 
Dante Bonfirm da Costa Santo membuka keunggulan Brasil pada injury time interval pertama. Sementara tiga gol Tim Samba lainnya hadir lewat Neymar Da Silva, dan sepasang gol Frederico Chaves Guedes. Sedangkan dua gol Gli Azzurri hadir melalui Emanuele Giaccherini dan Giorgio Chiellini.
 
Allenatore Italia, Cesare Prandelli mengungkapkan bahwa anak asuhnya tidak pantas menderita kekalahan. Berkaca pada interval kedua, Prandelli menilai bahwa anak asuhnya seharusnya memperoleh hasil imbang.
 
Meski demikian, mantan pelatih Fiorentina itu mengaku cukup puas dengan penampilan Mario Balotelli cs. Meski menelan kekalahan namun, Italia berhak melaju ke babak selanjutnya dengan status runner-up.
 
"Kami tampil luar biasa pada babak kedua dan layak meraih hasil imbang. Namun, menghadapi para pemain hebat seperti mereka tidak perlu terlalu keras untuk menghukum kesalahan yang kami buat," tutur Prandelli, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (23/6/2013).
 
"Saya sangat puas melihat tim ini bermain dengan karakter yang luar biasa pada babak kedua. Reaksi luar biasa dan kami tampil menyerang," tandasnya.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/51/826268/prandelli-italia-tak-seharusnya-kalah