Prandelli Mata-matai Spanyol

FORTALEZA - Laga ulangan final Euro 2012 akan terhampar di semifinal Piala Konfederasi 2013 ketika Italia akan kembali menghadapi Spanyol. Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli pun sudah mengantisipasi laga ini.

Prandelli terlihat hadir di Stadion Castelao, dini hari tadi, untuk menyaksikan duel Spanyol kontra Nigeria pada laga terakhir penyisihan grup B. Hasilnya, pun  sesuasi prediksi di mana Spanyol menang 3-0 dan akan jadi lawan Azzurri di semifinal.

Seperti dilaporkan MARCA, Prandelli datang dengan didampingi dua asistennya. Sepanjang pertandingan, mantan pelatih Fiorentina tersebut beserta dua asistennya, sibuk mencatat dibuku kecil yang mereka bawa.

Kuat dugaan, Prandelli dan dua asistennya itu coba mencari-cari kelemahan Spanyol atau menganalisa pemain-pemain yang pantas diwaspadai. Namun, sepertinya tak banyak yang bisa digali Prandelli pada pertandingan tersebut, lantaran pada laga tersebut pelatih Vicente Del Bosque melakukan rotasi pemain.

Prandelli nampaknya ingin mempersiapkan skuadnya dengan sempurna. Dia tak ingin kekalahan memalukan 0-4 di final Euro 2012 kembali terulang. Strategi berbeda kemungkinan akan ditampilkan Prandelli menyusul absennya Mario Balotelli yang dibekap cedera paha saat kalah 2-4 dari Brasil.

Laga ulangan final Euro 2012 antara Italia kontra Spanyol akan dilangsungkan di Stadion Castelao, Fortaleza, Jumat (28/6) dini hari WIB. Sementara laga semifinal lain yang mempertemukan tuan rumah Brasil kontra Uruguay akan dilangsungkan di Belo Horizonte, Kamis (27/6) dini hari WIB.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/50/826615/prandelli-mata-matai-spanyol