"Punya 63 Juta Pound, Silakan Boyong Cavani"

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang seolah mengindikasikan dirinya sudah dalam titik ledak terkait rumor pemainnya, Edinson Cavani yang kini marak dikaitkan dengan klub-klub elite Eropa.
 
Diketahui, sang presiden belum bisa mengatakan tentang keputusan akhir apakah Cavani akan bertahan atau tidak di San Paolo, dan baru akan memulai tatap muka dengan pemain asal Uruguay tersebut usai Piala Konfederasi.
 
Namun, kabar terakhir yang dikutip Football411, Jumat (28/6/2013), Laurentiis kini merasa tidak perlu mengadakan dengan sang pemain hanya untuk membicarakan masa depannya bersama Napoli.
 
"Tidak perlu diadakan pertemuan dengan (Edinson) Cavani. Bila sebuah klub menawarkan 63juta pound, maka klub akan memungkinkan dia untuk pergi dan rilis klausa akan diaktifkan," kata sang presiden dalam sebuah jumpa wartawan.

"Bila tawaran datang, maka itu akan baik, dan bila tidak ada, itu berarti dia akan bertahan di Italia. Satu-satunya pertemuan yang telah saya datangi adalah dengan Manchester City, namun tawaran yang mereka ajukan tidak memadai," terusnya.
 
Laurentiis tampaknya tak ingin berlama-lama mengulir waktu untuk menyikapi masa depan Cavani. Hingga saat ini, klub yang gencar mengincar pemain berusia 25 tahun tersebut adalah Real Madrid dan Chelsea.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/47/828800/punya-63-juta-pound-silakan-boyong-cavani