Radja Nainggolan Dilirik Klub EPL

SOUTHAMPTON – Salah satu klub Premier League, diam-diam mengincar salah satu bek berdarah Indonesia yang kini bermain bersama klub serie-A, Cagliari, Radja Nainggolan.
 
Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut bahkan telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds atau sekira Rp228 miliar demi mendapat tanda tangan pemain yang juga memperkuat timnas Belgia tersebut.
 
Nainggolan bukanlah satu-satunya pemain yang menjadi incaran Southampton. Karena menjelang dihelatnya Premier League musim 2013/2014. Soton sudah mendapatkan Bek dari Olympique Lyon, Dejan Lovren dengan harga 8,5 juta pounds, dan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Skotlandia, Celtic untuk memboyong Victor Wanyama dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds.
 
Selain itu, dari ranah sepakbola Italia sendiri, Inter Milan juga menaruh perhatian lebih pada gelandang 25 tahun tersebut. Ketertarikan dari klub lain pun diakui Nainggolan silih berganti mendatanginya.
 
"Saya telah menerima tawaran yang sangat menggiurkan dari Southampton," kata Radja, seperti dikutip ESPN, Senin (24/6/2013).
 
Pun begitu, uang yang ditawarkan klub peminat tidak membuatnya silau harta. Pemain yang baru saja menyambangi Indonesia ini lebih mementingkan kariernya daripada cepat-cepat mengambil keputusan hanya demi mendapat uang yang berlimpah.
 
"Proposal yang mereka ajukan sangat menarik, apalagi bila berbicara mengenai jumlah nilai transfer. Tapi saya tidak bermain untuk uang. Prioritas saya adalah untuk karier yang besar," tegasnya.
 
Nainggolan memulai karier sebagai pemain sepakbola profesional sejak musim 2005/2006 bersama klub serie-B Italia, Piacenza. Empat musim berseragam Piacenza, pemuda berpostur 175 Cm ini memutuskan hengkang ke Cagliari hingga kini.
 
 
Follow twitter resmi kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/51/826858/radja-nainggolan-dilirik-klub-epl