Rodgers Santai Tanggapi Rumor Suarez

LIVERPOOL – Masa depan Luis Suarez bersama Liverpool masih menjadi misteri. Sempat mengungkapkan menderita di Anfield, rumor hengkang Suarez pun kian santer terdengar.
 
Pemain yang tengah berlaga di pentas Piala Konfederasi bersama tim nasional Uruguay itu pun tak jarang dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, salah satunya Real Madrid. Suarez pun sebelumnya memberi sinyal akan melabuhkan pilihannya di Santiago Bernabeu dengan menyatakan "setiap pemain di dunia ingin bergabung dengan Madrid".
 
Sontak rumor kepergiannya pun kian menguat. Namun, sang pelatih, Brendan Rodgers mengaku santai menanggapi kabar tersebut. Rodgers mengungkapkan bahwa Suarez sepenuhnya merupakan wewenang klub.
 
"Saya belum mengatakan apapun kepada Suarez, kami hanya bertukar pesan (SMS). Bagi saya ini sangat sederhana. Klub memiliki kontrol penuh atas situasi ini," tegas Rodgers, seperti dilansir TalkSPORT.
 
"Kami tengah berada pada situasi di mana kami tidak ingin kehilangan pemain kami, dan Suarez sangat penting untuk perkembangan tim. Masalahnya ada pada Luis (Suarez), berulang kali dia mengatakan mencintai Liverpool, orang-orangnya dan juga kotanya, namun hal itu tidak pernah diberitakan," tandas Rodgers.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/45/826269/rodgers-santai-tanggapi-rumor-suarez