Roma Sudah Deal dengan Nainggolan?

ROMA - Kabar mengejutkan datang dari Ibu Kota Italia. AS Roma dikabarkan sudah deal dengan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

Sport Mediaset, Senin (1/7/2013), melaporkan, gelandang internasional Belgia berdarah Indonesia  tersebut sudah sepakat merapat ke Ibu Kota. Padahal, rumor yang berembus terakhir, pria keturunan Batak tersebut santer dikabarkan jadi incaran utama Inter Milan dan Southampton.

Roma dikabarkan diam-diam sudah melakukan negosiasi dengan kubu Cagliari dan akhirnya sukses meyakinkan kub yang berbasis di kepulauan Sardinia tersebut untuk melepas salah satu aset emasnya.

Kubu I Giallorossi dikabarkan merogoh kocek 10 juta euro, dan memberikan separuh kepemilikan dari dua pemain mudanya, Valerio Verve dan Federico Viviani sebagai mahar untuk Nainggolan. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi yang dikeluarkan masing-masing klub terkait kabar ini.

Isu yang berembus, kubu Roma merekrut Nainggolan untuk menggantikan posisi Daniele De Rossi yang tengah diminati Chelsea. Seperti diketahui, Nainggolan dan De Rossi memiliki posisi bermain yang sama yakni gelandang tengah. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/01/47/829851/roma-sudah-deal-dengan-nainggolan