Rumor Makin Liar, Rooney Akan Ditukar CR7?

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan siap mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan menawarkan uang 70 juta euro plus Wayne Rooney. Rumor comeback CR7 ke United bergerak kian liar.
 
Transfer setara Rp 912 miliar tersebut pertama kali diklaim oleh Daily Star pada Minggu (23/6/2013) kemarin. Media asal Inggris tersebut menulis bila kesepakatan benar-benar terwujud, maka itu akan menjadi kisah transfer terbesar di musim panas ini.
 
Sekalipun sudah meninggalkan Setan Merah menuju Real Madrid sejak 2009 lalu, Cristiano Ronaldo memang masih figur yang populer di Old Trafford.
 
Fans United bahkan masih mengelu-elukan nama pemain yang mencetak 118 gol selama enam musim berkostum Manchester Merah seperti ketika Red Devils bertemu Los Blancos di 16 besar Liga Champions musim lalu.
 
Hal sebaliknya terjadi pada Rooney di mana bomber berjuluk Wazza itu beberapa waktu lalu sudah meminta kepada Sir Alex Ferguson untuk dijual. Memasukkkan Rooney yang ingin hengkang dalam paket pembelian CR7 akan jadi opsi sempurna bagi United.
 
Transfer Market merilis bahwa harga Rooney adalah 65 juta euro. Meski Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Arsenal juga dikabarkan meminati ujung tombak 27 tahun ini, tapi Madrid bisa jadi pelabuhan terbaik bagi Rooney.
 
Gaji Wazza yang 300 ribu euro (Rp 4,4 miliar) per minggu atau 13,8 juta euro (Rp 165,8 miliar) per tahun bukan masalah bagi raksasa Spanyol tersebut. Sementara, Cristiano Ronaldo memiliki gaji 10 juta euro per musim di Santiago Bernabeu.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/45/826423/rumor-makin-liar-rooney-akan-ditukar-cr7