Schelotto Tak Berpikir Tinggalkan Inter

MILAN – Ezequiel Schelotto mengaku tidak terlalu memperhatikan rumor yang mengatakan, dirinya bisa meninggalkan Inter Milan musim panas ini. Schelotto merasa masih kerasan memperkuat Nerazzurri, dan berharap musim depan berjalan jauh lebih baik.
 
Pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan Inter pada Januari lalu setelah diboyong dari Atalanta. Tapi, rumor terakhir menyebut beberapa klub Serie A berminat mendatangkan pemain sayap kelahiran Argentina ini.
 
"Inter adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan. Saya memiliki kontrak empat tahun, dan saya sangat senang di sini. Saya berharap untuk memiliki musim yang hebat dan bermain baik untuk Inter, termasuk menjadi juara," jelasnya.
 
Mengenai kedatangan pelatih anyar Inter, Walter Mazzarri yang menggantikan Andrea Stramaccioni, Schelotto mengaku belum mengenal mantan pelatih Napoli itu. Namun, dia percaya Mazzarri adalah pelatih yang berpengalaman dan mampu membawa Nerazzurri meraih kesuksesan.
 
"Saya tidak tahu Mazzarri secara pribadi, tapi saya tahu dia banyak melakukan sesuatu dengan Napoli. Dia memiliki pengalaman hebat, dan itulah yang kami butuhkan sekarang," paparnya.
 
"Saya akan mengenal dia saat pra-musim dan saya akan berada di sejumlah pertandingan untuk membawa jersey ini dan memenangkan sesuatu," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/47/828666/schelotto-tak-berpikir-tinggalkan-inter