Sekjen PSSI: Demo Pemain PSMS Tidak Tepat

JAKARTA - Sekertaris Jenderal PSSI, Djoko Driyono menilai aksi demo para pemain PSMS di kantor PSSI beberapa pekan yang lalu bukanlah tindakan yang terpuji. Hal itu juga akan menjadi pembahasan di Komisi Disiplin (Komdis).

Djoko menilai, aksi demo itu tidak sesuai dengan prototipe olahraga,"Komdis serius menangani kasus ini. Demo-demo yang dilakukan bukan prototipe sengketa olahraga," ujar Djoko kepada wartawan di Hotel Century, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

"Jangan sampai demo-demo seperti itu menjadi etika yang dibenarkan. Kami tidak ingin aksi demo seperti itu menjadi referensi untuk menyelesaikan permaslahan,"lanjut Djoko.

Seperti diketahui, para pemain PSMS Medan sempat mendatangi kantor PSSI untuk mengadu mengenai kejelasan gaji mereka yang urung dibayar oleh pihak manajemen klub.

"Penyelesaian permasalahan pemain harusnya dilakukan dengan cara mediasi,"lanjutnya. PSSI sendiri memang terus mengembangkan kasus ini dengan pihak terkait agar segera menemukan solusi yang tepat untuk semua pihak. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/49/829331/sekjen-pssi-demo-pemain-psms-tidak-tepat