Setan Merah (Juga) Menaruh Hati Pada Cavani

MANCHESTER – Diam-diam penguasa Premier League musim lalu, Manchester United tertarik mendatangkan ujung tombak Napoli, Edinson Cavani. Jelas, kabar ketertarikan Setan Merah akan sosok Cavani cukup mengejutkan banyak kalangan.
 
Pasalnya, sejauh ini United cenderung kalem dalam rumor Cavani, berbeda dengan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid yang tampak ngotot dalam persaingan perebutan hati pemain internasional Uruguay itu.
 
Isu hengkang Cavani kian liar manakala Walter Mazzarri meninggalkan San Paolo dan memutuskan menerima pinangan Inter Milan. Pemain yang berhasil mencetak 29 gol musim lalu itu pun menjadi salah satu komoditas terpanas pada jendela transfer musim ini.
 
Seperti dilansir Daily Mail, United yang kini dibesut David Moyes juga memasukkan nama Cavani dalam daftar belanja mereka. Terlebih bomber andal United, Wayne Rooney dalam beberapa kesempatan kerap diberitakan hengkang.
 
Dana besar pun kabarnya telah disiapkan pemilik United, Malcom Glazer demi melabuhkan Cavani di Theatre of Dreams. Cavani juga disinyalir akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah The Red Devils, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Dimitar Berbatov.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/45/827264/setan-merah-juga-menaruh-hati-pada-cavani