Spanyol Terancam Tanpa Fabregas & Soldado

FORTALEZA – Jelang menghadapi Italia di semifinal Piala Konfederasi, Jumat (28/6/2013) dini hari WIB mendatang, Spanyol diganggu dengan kondisi para pemainnya. Cesc Fabregas dan Roberto Soldado diragukan tampil pada laga yang berlangsung di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza.
 
Fabregas hanya bermain 10 menit di babak kedua, kala Tim Matador menggilas Nigeria dengan skor 3-0, Senin (24/6/2013) dini hari WIB. Bintang Barcelona itu merasakan keluhan pada bagian ototnya.
 
Serupa dengan Fabregas, Soldado juga diganti di babak kedua oleh Fernando Torres. Penyerang Valencia itu merasakan ketidaknyamanan pada bagian ototnya. Dan kedua pemain tersebut akan menjalani scan, untuk memeriksa kondisi mereka masing-masing.
 
Hasil scan bakal menjadi penentu, apakah kedua pemain tersebut bisa diturunkan atau tidak dan keputusan tersebut juga tergantung dari respons masing-masing pemain, beberapa hari menjelang laga.
 
Sementara dari pihak Azzurri, pelatih Cesare Prandelli dikabarkan tidak bisa memakai ujung tombak mereka, Mario Balotelli yang mengalami masalah otot pada paha kirinya seusai laga melawan Brasil pada Sabtu (22/6/2013) kemarin.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/51/827071/spanyol-terancam-tanpa-fabregas-soldado