Striker Fiorentina: Gomez Pemain Fantastis

FLORENCE - Fiorentina secara terbuka telah menyatakan tertarik untuk mendatangkan Mario Gomez dari Bayern Munich pada jendela transfer kali ini. Hal tersebut mendapat dukungan dari striker La Viola, Luca Toni.

Toni melihat sosok Gomez adalah pemain kelas atas dengan penampilan yang cukup gemilang dan bakal bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia. Meskipun, ia tak bisa memprediksi dengan hadirnya Gomez bisa membantu klubnya meraih Scudetto.

"Kita berbicara mengenai pemain yang fantastis. Kita harus lihat bagaimana dia bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia, tapi dia adalah pemain kelas atas," ujar Toni seperti dikutip Football Italia, Minggu (30/6/2013).

"Saya tak tahu apakah kedatangan dia bisa membuat kami berpeluang meraih Scudetto, tapi dia adalah salah satu striker terbaik di dunia," sambungnya.

Seperti diketahui, sejak kedatangan pelatih Josep Guardiola ke Allianz Arena, masa depan Gomez belum jelas. Pasalnya, mantan pelatih Barcelona itu kemungkinan besar takkan memasukan Gomez dalam skuad utamanya.

Terlebih, sejak musim lalu dirinya jarang dimainkan seiring hadirnya Mandzukic di kubu The Bavarians. Tercatat, dari 21 pertandingan yang dimainkannya di Bundesliga, dan 15 kali dia memulainya dari bangku cadangan.
 
Striker Timnas Jerman itu sendiri memang mengisyaratkan untuk hengkang, meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2016. Ingin bermain secara reguler menjadi salah alasannya tak kerasan bersama Bayern. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/47/829617/striker-fiorentina-gomez-pemain-fantastis