Ternyata Istri Messi Bosan dengan Rekor Sang Suami

BUENOS AIRES - Saat ini El Messiah sering disebut sebagai pemain terbaik dunia se-jagad raya, hal itu dibuktikan dengan menasbihkan dirinya sebagai satu-satunya pemain di duina yang mampu mendapatkan 4 gelar pemain terbaik dunia atau lebih dikenal dengan Ballon d'Or.
 
Namun meski begitu, istri sang pemain, Antonella tampak tidak peduli dengan berbagai rekor yang diciptakannya. Bahkan Messi mengatakan bahwa istrinya telah bosan mendengar hal tentang sepakbola seperti dilansir Goal, Sabtu (22/6/2013).
 
"Saya tidak pernah menonton sepakbola di televisi. Amtonella merasa bosan dengan itu. (ketika) Saya pulang ke rumah dan menceritakan padanya bahwa saya mencetak 2 atau 3 gol, dia bahkan tidak mendengarkan saya," ujar pemain berpostur 169 sentimeter itu.
 
Sejauh ini Messi memang telah memecahkan berbagai rekor untuk klubnya dan juga untuk sepakbola dunia. Rekor yang paling anyar terjadi pada tahun 2012 lalu dimana dirinya berhasil mencetak 91 gol dimana itu mematahkan rekor Gerd Muller yang hanya mampu menceploskan 85 gol dalam 1 tahun kalender.
 
Saat ini Messi sedang memulihkan cedera hamstring yang menjangkitinya. Cedera ini membuatnya harus absen dalam 2 bulan terakhir kompetisi dimana klubnya, Barcelona berhasil menjuarai La Liga musim lalu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/22/200/826038/ternyata-istri-messi-bosan-dengan-rekor-sang-suami