Tim Tamu Enjoy Aja

MAKASSAR – Juru kunci di klasemen sementara Indonesia Premier League (IPL) 2013-14, Persija FC, bertandang ke Makassar untuk menantang tuan rumah Pasukan Ramang.
 
Mungkin dipengaruhi suasana kegembiraan karena hari ini bertepatan ulang tahun Kota Jakarta, ofisial tim berjuluk Macan Kemayoran mengajak 16 pemain yang mereka bawa untuk santai menatap laga yang akan dimainkan di Stadion Mattoanging, Makassar, mulai pukul 19.30 WITA malam nanti.
 
Diketahui, dari 16 pemain, tak satupun legiun asing yang memperkuat tim ini. Dari 10 kali main, Persija FC baru menuai satu poin dari hasil sekali imbang dan sembilan kalah. Klub asal ibukota tersebut terpuruk di posisi ke-16 dari 16 kesebelasan yang berkiprah di kompetisi IPL 2013-14.
 
"Sulit menang dari PSM. Tapi kami datang ke Makassar walau kondisi pas-pasan tetap dengan kehormatan," tanggap manajer Persija FC, Haris Kadar Hidayat, kepada wartawan, Sabtu (22/6/2013).
 
Secara berseloroh, Haris mengungkapkan, timnya mau bertanding lawan Juku Eja sekaligus menggelar rekreasi sebab di Makassar banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.
 
"Kami akan menghibur penonton dengan tetap fokus ke pertandingan. Pemain-pemain muda yang kami miliki sudah siap menampilkan skill terbaik mereka," sambung Haris.
 
Setelah beberapa kali gagal tampil bertanding akibat menderita kesulitan finansial, Persija FC tampaknya memang sudah siap sedia menghadapi kekuasaan angker PSM di Mattoanging.
 
Prakiraan susunan pemain:
 
Persija FC (4-4-2): Burhanuddin; Edi Ramdani, Abdul Basyid, Abdul Malik, Septa, Cornelius Geddy, Ari Wijaya, Rusdi, Ferdy; Sansan Fawzi, Rinto Ali.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/22/49/826015/tim-tamu-enjoy-aja