Torres: Tahiti Menikmati Permainan Mereka

RIO DE JANEIRO – Spanyol memang sukses melibas Tahiti dengan skor mencolok 10-0 dalam laga kedua grup B, Piala Konfederasi pagi tadi. Meski begitu, Fernando Torres tetap memuji performa lawannya tersebut.
 
Pemain Chelsea itu mencetak quattrick pada pertandingan yang berlangsung di stadion Maracana, sementara enam gol lagi dicetak oleh David Villa (hattrick), David Silva (2 gol), dan sebiji gol dari Juan Mata.
 
Memang skor besar sudah diprediksi bakal terjadi saat sang juara Piala Dunia dan Piala Eropa ini bertemu dengan Tahiti yang merupakan juara Piala Oceania, sekaligus tim debutan di Piala Dunia Mini ini.
 
"Apa yang kami ambil dari laga ini adalah contoh tim seperti Tahiti, mereka bermain 100 persen gairah dan bermain fair play sampai akhir," ucap Torres, kepada televisi Telecinco, Jumat (21/6/2013).
 
"Mereka mencoba untuk bermain dengan benar, mereka mencoba untuk menikmati diri mereka sendiri. Mereka tidak mencoba untuk menghentikan permainan. Mereka menikmati sepakbola mereka dan itu adalah hal terbesar yang kami ambil dari pertandingan hari ini (dini hari tadi)," pungkas Torres.
 
"Kami melihat sisi positif dari mereka setelah pertandingan. Mereka adalah orang-orang yang bahagia dan saya benar-benar senang melihat mereka tersenyum dan menikmati diri mereka sendiri sampai menit terakhir," kesannya.
 
Selanjutnya Spanyol bakal ditantang Nigeria pada Senin (24/6/2013) WIB mendatang. Meski sudah lolos, namun anak-anak asuhan Vicente del Bosque tetap mengejar tiga poin lagi.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/51/825339/torres-tahiti-menikmati-permainan-mereka