Torres Waspadai Revenge Italia

FORZATELA – Striker Timnas Spanyol, Fernando Torres mengungkapkan bahwa menghadapi Italia merupakan laga yang akan berjalan dengan tidak mudah. Meski menjadi favorit, namun La Furia Roja akan tetap bermain fokus.
 
Berbagai kalangan sudah memprediksi bahwa laga final konfederasi akan terhampar pertandingan antara Brasil kontra Spanyol. Namun, lagi-lagi El Nino (julukkan Torres) tidak ingin membicarakan tentang prediksi-prediksi yang berkembang.
 
"Final Brasil versus Spanyol? Kami akan berpikir untuk Italia. Mari kita selalu menjaga langkah demi langkah dan tidak membuat kesalahan yang sama. Pertarungan antara Brasil kontra Spanyol adalah laga yang dinanti-nantikan orang, namun kami harus menghargai Uruguay dan Italia yang juga bermain baik," lanjut Torres seperti dilansir Football-Italia, Rabu (26/6/2013).
 
"Mereka (Italia) akan memainkan sebuah pertandingan yang membuat kami melakukan banyak kesalahan. Tahun lalu adalah referensi, kami tahu apa yang harus kami lakukan, tetapi sebuah tim dengan sekumpulan pemain hebat akan membuat mereka (Italia) berbahaya," cetus eks pemain Liverpool ini.
 
"Jika mereka (Italia) telah terluka pada tahun lalu, mereka akan menjadi sangat berbahaya. Ketika mereka harus bersaing mereka akan bersaing".

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/26/51/827609/torres-waspadai-revenge-italia