United Stop Menjual Jersey Nomor 7 Milik Valencia

MANCHESTER – Rumor kembalinya superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas ini kembali merebak seiring munculnya kabar bahwa klub asuhan David Moyes itu siap membarter penyerang andalan mereka, Wayne Rooney dengan pemain asal Portugal itu.
 
Bahkan, klub berjuluk The Red Devils itu juga pernah mengajukan tawaran senilai 80 juta pounds, sama seperti harganya saat diboyong Real Madrid dari Manchester United untuk memboyong kembali Ronaldo ke United.
 
Kini yang terbaru, juara bertahan Premier League itu dilaporkan juga siap memberikan kembali nomor pungung 7 yang memang menjadi trademark dari pemain berusia 28 tahun itu. Hal itu terlihat setelah United Superstore (toko resmi klub) tidak lagi menjual jersey baru MU bernomor punggung 7 yang saat ini dimiliki oleh pemain asal Kolombia, Antonia Valencia sebagaimana dilaporkan oleh The Daily Star Sunday.
 
Hal ini bisa mengindikasikan bahwa Valencia harus rela menyerahkan nomor punggung 7 kepada pemain berjuluk CR7 itu dan mengganti nomor punggungnya apabila pemain termahal dunia tersebut jadi kembali ke klub yang telah membesarkan namanya. Valencia sendiri baru 1 musim memakai jersey bernomor 7 setelah sebelumnya dikenakan oleh Michael Owen pascakepindahan Ronaldo ke Real Madrid pada 2009 lalu. 
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/45/826710/united-stop-menjual-jersey-nomor-7-milik-valencia