Viking Kampus Bagi-Bagi Bunga ke Mobil Plat B

BANDUNG - Puluhan suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kampus Bandung Raya akan menggelar aksi simpati dengan membagikan bunga mawar ke pengendara mobil plat B di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6/2013).

Rencananya aksi bagi-bagi bunga akan dilakukan di Jalan Pasteur. Sebab di sana merupakan salah satu akses utama untuk pengendara dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya.

"KaMI akan membagikan bunga ke pengendara plat B sebagai bentuk permintaan maaf atas kejadian kemarin," ujar Agi Yudha, koordinator aksi.

Dengan cara itu, ia berharap para pengendara plat B tidak takut lagi datang ke Bandung. Sebab perusakan bukan sikap dari organisasi suporter Persib, melainkan oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Soal para pelaku perusakan mobil plat B, kami juga setuju mereka ditindak tegas. Sebab bobotoh tidak seperti itu, kami welcome," jelasnya.

Total ada 33 bunga mawar dan putih yang akan dibagikan. Soal jumlah mawar, itu sesuai dengan dua angka terakhir tahun kelahiran Persib, yaitu 1933. Saat ini, mereka masih berkumpul di Kantor PSSI Jawa Barat.

Follow Twitter
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/49/828361/viking-kampus-bagi-bagi-bunga-ke-mobil-plat-b