2014, Bayern Akan Kontrak Lewandowski

MUNICH – Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, The Bavarians akan memboyong Robert Lewandowski dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.
 
Upaya Bayern untuk menggaet penyerang internasional Polandia itu sejauh ini terus ditolak oleh Borussia Dortmund. Transfer Gotze dari Dortmund ke Bayern dengan mengaktifkan klausul pembebasan kontrak sebesar 37 juta euro membuat Die Borussen marah dan enggan menjual Lewandowski.
 
Tapi itu tampaknya hanya menunda Die Roten dalam memburu Lewandowski. Sebab, Bayern sudah tahu kapan waktu yang tepat bagi mereka menawari pemain berusia 24 tahun itu kontrak menarik.
 
"Saya percaya bahwa Dortmund akan menyadari itu," kata Rummenigge, sebagaimana dilansir Sport Bild, Rabu (10/7/2013).
 
"Saya memiliki kesan bahwa Watzke (chief executive Dortmund) akan konsisten dengan kata-katanya. Dia akan benar-benar berpikir tentang menjaga Lewandowski (hingga 2014)," jelasnya.
 
Lewandowski mencetak 54 gol dalam 98 penampilan untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Dia bergabung dengan BVB pada 2010 setelah direkrut dari Lech Poznan dengan nilai transfer sebesar 4,5 juta euro.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/48/834565/2014-bayern-akan-kontrak-lewandowski