81 Juta Pounds Ditolak, Real Kembali dengan 95 Juta Pounds

MADRID - Real Madrid kembali mengajukan tawaran fantastis untuk Gareth Bale. Setelah tawaran spektakuler senilai 81 juta pounds ditolak, kini El Real kembali dengan tawaran baru senilai total 95 juta pounds.
 
Presiden Madrid, Florentino Perez tampaknya siap melakukan apa saja untuk mendatangkan The Welshman Wizard (julukan Bale) ke Santiago Bernabeu. Beberapa hari lalu Perez hampir menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia apabila tawaran sebesar 81 juta pounds tudak ditolak oleh pihak Spurs.
 
Penolakan itu tidak membuat Perez patah arang, kini presiden yang memang terkenal royal itu kembali dengan proposal baru yang tidak kalah menggiurkan yakni sejumlah unag ditambah dua pemain bintang miliki Los Blancos senilai total 95 juta pounds.
 
Menurut The Sun, Jumlah 95 juta pounds tersebut terdiri dari 51 juta pounds uang tunai, 25 juta pounds dalam sosok Angel Di Maria serta 19 juta pounds dalam sosok Fabio Coentrao.
 
Tawaran ini semakin membuat posisi CEO Spurs, Daniel Levy semakin tertekan. Pasalnya, Bale sendiri dikabarkan sudah meminta untuk dijual ke Madrid sementara Levy ingin agar Bale bertahan di White Hart Lane.
 
Sumber yang sama menilai tambahan Di Maria dan Coentrao memang dibutuhkan oleh pelatih AVB untuk membuat The Lilywhite mampu bersaing di Premier League musim ini.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843706/81-juta-pounds-ditolak-real-kembali-dengan-95-juta-pounds