Abidal Siap Bantu Pemain Muda Monaco

MONACO – Eric Abidal berbicara tentang antusiasme dirinya kembali memperkuat AS Monaco setelah 13 tahun. Meski sangat berbeda ketika dia pertama kali berseragam Les Rouge et Blanc, Abidal tetap yakin dengan potensi yang dimiliki klub yang baru promosi ke Ligue 1 itu.
 
Abidal resmi bergabung dengan Monaco musim panas ini setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Barcelona. Bek berusia 33 tahun ini dikontrak satu tahun oleh Monaco, dan berharap bisa membuat klub jauh lebih berkembang.
 
"Ini kembali ke awal karier saya, dan saya sangat senang bisa kembali setelah 13 tahun," kata Abidal, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa (9/7/2013).
 
"Sekarang kondisinya sangat berbeda, klub telah sangat berkembang dan bekerja keras untuk mencapai posisi elite lagi," terang mantan pemain Olympique Lyon ini.
 
"Saya sangat senang. Bagi saya, ini luar biasa. Setelah semua yang saya alami, itu sangat sulit bagi klub untuk percaya lagi kepada saya," tuturnya.
 
Bersama Monaco, Abidal juga mengaku banyak mengalami momen-momen indah. Dia berharap bisa banyak membantu klub, terutama memberikan pengalaman berharga untuk para pemain muda tim asuhan Claudio Ranieri itu.
 
"Pertandingan pertama akan menjadi sangat istimewa. Sekarang saya punya banyak kenangan indah. Saya ingin membantu menulis halaman dalam sejarah Monaco. Saya akan mencoba dan membawa pengalaman saya serta membantu para pemain muda," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/50/833921/abidal-siap-bantu-pemain-muda-monaco