Adriano : Mustahil Melupakan Tito

BARCELONA - Pemain bertahan Barcelona, Adriano mengakui bahwa akan sulit bagi para pemain untuk melupakan sosok Tito Vilanova yang merupakan pelatih El Barca musim lalu. Bahkan Adriano menyatakan mustahil untuk tidak mengingat kembali sosok pelatih berusia 44 tahun itu.
 
Vilanova sendiri telah mengundurkan diri sebagai pelatih Blaugrana minggu lalu, menyusul harus melakukan perawatan medis atas kanker yang dideritanya. Hal itu menurut Adriano membuat rekan setimnya terus memikirkan mantan pelatihnya itu.
 
"Kami mencoba untuk melupakan itu, tetapi itu mustahil. Kami berpikir tentang Tito setiap hari. Kami tidak tahu siapa yang akan bertahan dan pergi (menyusul kedatangan pelatih baru). Semua tergantung dari Andoni Zubizarreta dan para direksi. Kami akan membantu siapa pun yang bertahan dan akan sedih atas siapa pun yang pergi," ujar Adriano seperti dilansir Sportsmole.
 
Suksesor Tito sendiri telah resmi diumumkan oleh kubu Azulgrana. Juara La Liga itu menunjuk Gerardo Martino sebagai pelatih Adriano dkk. musim ini. Pelatih yang akrab disapa Tata ini memang belum teruji di pentas Eropa tetapi pengalamannya bersama sepakbola Amerika Selatan serta filosofinya yang cocok dengan Barca membuat para petinggi Los Cules yakin untuk mengganti Tito.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/46/843708/adriano-mustahil-melupakan-tito