Agger Digoda Barca, Liverpool Pasang Kuda-kuda

LIVERPOOL – Bukan rahasia lagi kalau klub raksasa La Liga, Barcelona tengah mengincar bek tangguh milik Paris Saint Germain, Thiago Silva untuk menjadi pelapis bagi Carles Puyol. Sadar akan harapannya tersebut tak bisa terealisasi, rencana berikutnya pun siap dilancarkan Blaugrana.
 
Nama bek kelas wahid lainnya pun disiapkan, kini target Barcelona tertuju pada salah satu punggawa Liverpool, Daniel Agger. Pemain asal Denmark ini memang dikenal sebagai pemain yang piawai dalam mengawal pertahanan The Reds, bahkan tak jarang gol Liverpool juga tercipta berkat ketajaman naluri menyerangnya.
 
Dikutip The Sun, Jumat (19/7/2013), dana sebesar 12 juta pound siap digelontorkan manajemen klub Catalan tersebut agar bisa membuat Agger berseragam biru-merah.
 
Saat ini, kans yang dimiliki Barcelona untuk bisa membawa Agger keluar dari Anfield bisa dibilang sangat minim bahkan hampir mustahil. Pasalnya Liverpool jelas masih sangat membutuhkan servis pemain bertato ini menyusul pensiunnya bek legendaris The Reds, Jamie Carragher.
 
Tak berlebihan bila dikatakan Liverpool sangat bergantung pada pemain berpostur 191 Cm ini. Sejak memperkuat klub asal kota pelabuhan pada musim 2005/2006, jam terbang yang didapatkannya menunjukkan grafik positif.
 
Musim 2012/2013 lalu, dari total 38 pertandingan di Premier League, Agger mendapat kesempatan turun di 35 pertandingan dan semuanya dimulai sejak awal laga sebagai starter.
 
 
Mau berita sepakbola terlengkap, follow twitter resmi kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/45/839488/agger-digoda-barca-liverpool-pasang-kuda-kuda