Akpom Menyesal Ikut Tur Pramusim Arsenal

LONDON – Striker muda Arsenal, Chuba Akpom mengungkapkan bahwa menjadi bagian dari tur pramusim The Gunners meninggalkan sesal dalam dirinya. Pasalnya, Akpom harus puas menyaksikan namanya tak masuk dalam skuad utama Meriam London musim depan.
 
Pemain yang baru berusia 17 tahun itu tampil menawan saat turut dalam rombongan tur pramusim Arsenal di Asia beberapa waktu lalu. Akpom mencetak empat gol dalam empat laga, termasuk satu golnya ke gawang Kurnia Meiga.
 
Meski menyesal, namun Akpom percaya bahwa terdapat pengalaman berharga yang dipelajarinya selama tur pramusim Asia, terutama bagaimana kehidupan para bintang Arsenal dan cara mereka berlatih.
 
"Ini merupakan pengalaman yang bagus. Ini hal baru bagi saya karena belum pernah menyambangi Asia dan saya tidak pernah berada di sekitar tim utama, saya juga belum pernah travel bersama mereka (sebelumnya)," tutur Akpom, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (30/7/2013).
 
"Saya akan berusaha lebih baik lagi, terus bekerja keras dan agar berada di tim utama (saya dapat lakukan itu). Sekarang saya tahu bagaimana kehidupan mereka, cara mereka berlatih, semuanya, dan saya akan melakukan hal yang sama. Saya berharap dapat bertahan di sini dan menjadi bagian dari tur selanjutnya," sambung Akpom.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/51/844752/akpom-menyesal-ikut-tur-pramusim-arsenal