Allegri Soal Pergerakan Milan di Bursa Transfer

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, bicara soal pergerakan klubnya pada jendela transfer musim panas kali ini. Allegri mengatakan bahwa timnya bakal merekrut pemain anyar bila memang diharuskan.

I Rossoneri memang tidak terlalu aktif pada bursa transfer kali ini dengan hanya mendatangkan beberapa pemain saja. Salah satunya adalah playmaker Sampdoria, Andrea Poli.

Pemain 23 tahun didapatkan Milan dengan kepemilikan bersama dengan Sampdoria. Allegri mengatakan bahwa dirinya masih mengandalkan skuad muda pada musim depan, ia juga tak ingin terlalu bernafsu untuk mendatangkan pemain ke San Siro.

"Riccardo Saponara dan Andrea Poli sudah datang. Jherson Vergara lahir pada 1994 dan dia akan di sini pada 25 Juli nanti. Ketika pemain muda masuk dalam proyek tim ini. Kami memiliki 25 pemain dalam skuad dan jika salah satu pergi, maka akan ada penggantinya," ujar Allegri.

"Kami tak menginginkan skuad dengan berisikan 30 pemain. Wajah baru hanya akan didatangkan jika ada pemain yang pergi," sambungnya seperti dilansir oleh Football-Italia.

Selain itu ada Keisuke Honda yang baru bisa didatangkan dari CSKA Moskwa pada Januari 2014 mendatang secara gratis. Allegri melihat pemain asal Jepang adalah pemain yang baik untuk timnya.

"Honda pemain yang bagus. Ia pemain yang terbiasa berposisi sebagai trequartista (di belakang striker), tapi juga bisa melebar. Hanya saja, ia masih bersama CSKA Moskwa dan saya tak ingin berbicara tentang individu yang berada di klub lain," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/47/840931/allegri-soal-pergerakan-milan-di-bursa-transfer