Ancelotti Tak Risau dengan Kontrak Ronaldo

MADRID – Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid tinggal dua tahun lagi hingga 2015 mendatang. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak khawatir meski belum ada tanda-tanda ikatan Cristiano Ronaldo bakal diperpanjang.
 
Pemain termahal dunia itu sudah empat tahun berada di Santiago Bernabeu sejak ditransfer 94 juta euro dari Manchester United pada 2009 lalu dan mendapat gaji 12 juta euro per tahunnya.
 
201 gol dari 199 penampilan adalah jawaban atas harga dan gaji selangitnya sekaligus bukti betapa dia mesin gol luar biasa yang dimiliki Real Madrid.
 
"Semua orang tahu dia pemain yang fenomenal," kata Ancelotti seperti dikutip AS.
 
"Bagi klub, yang terpenting adalah memiliki pemain dengan profesionalitas sepertinya di dalam skuad. Para pemain muda bisa melihat dan belajar dari sang juara," terang Ancelotti.
 
Kepergian Jose Mourinho dan kegagalan raksasa Spanyol itu meraih satu pun gelar musim lalu membuat spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo muncul. Balik ke Manchester United menjadi isu panas selama bursa transfer kali ini.
 
Apalagi, awal Juni silam dirinya pernah membantah akan menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Namun, awal Juli ini Cristiano Ronaldo menepis isu seputar comeback ke Manchester United meski sang megabintang mengaku kangen atmosfer Liga Inggris.
 
"Perpanjangan kontraknya bukanlah wewenangku. Tetapi, aku kira ini takkan menjadi masalah," pungkas Ancelotti.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/46/840112/ancelotti-tak-risau-dengan-kontrak-ronaldo