"Anda Tak Akan Dapat Silva Cuma dengan Tonton TV"

PARIS – Paulo Tonietto, agen kapten timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, Thiago Silva memancing klub raksasa Spanyol, Barcelona agar membuat pergerakkan kepada kliennya itu apabila klub juara La Liga tersebut memang berminat mendatangkannya.
 
Beberapa waktu lalu, Pemain berusia 28 tahun ini mengaku bahwa pelatih Balugrana, Tito Vilanova mengajaknya untuk merapat ke Camp Nou saat Barca menghadapi PSG di bulan April lalu. Thiago Silva sendiri memang sudah menjadi incaran Azulgrana sejak dua musim lalu.
 
"Ada banyak pembicaraan yang mengatakan bahwa Tito menginginkannya, tetapi jika memang itu keinginannya, seseorang harus membuka pembicaraan. Jika anda ingin mendatangkan seseorang, maka anda tidak akan sukses apabila anda hanya duduk sambil menonton TV di rumah," tutur Tonietto seperti dilansir RAC1.
 
Thiago bergabung dengan PSG dari AC Milan pada musim panas 2012 dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro dengan kontrak berdurasi lima tahun. Dirinya menjadi sosok penting klub asal Paris itu saat berhasil menjuarai Ligue1 musim lalu.

Follow Twitter
 
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/50/830887/anda-tak-akan-dapat-silva-cuma-dengan-tonton-tv