Anelka: Gabung WBA Keputusan Tepat

WEST BROMWICH – Nicolas Anelka resmi kembali ke Premier League usai menerima pinangan West Bromwich Albion. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan bahwa berlabuh di The Hawthorns merupakan pilihan tepat.
 
Pemain bernama lengkap Nicolas S├ębastien Anelka itu sebelumnya bermain untuk raksasa Serie A, Juventus pada putaran kedua musim lalu dengan status pemain pinjaman. Kini mantan pemain Shanghai Shenhhua itu resmi membela The Baggies selama semusim.
 
"Saya mengetahui klub ini (WBA) karena saya mengenal pelatihnya (Steve Clarke)," kata Anelka, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (5/7/2013).
 
"Dia (Steve Clarke) senang bermain sepakbola dan dia ingin saya bermain. Saya berusia 34 tahun sekarang dan saya ingin menikmati sepakbola. Saya pikir ini keputusan tepat bagi saya," tutup Anelka.
 
Pemain yang mengawali kariernya dengan bermain di Paris Saint-Germain itu telah malang melintang di dunia sepakbola. Anelka bahkan sempat mencicipi karier sebagai pelatih saat dirinya berada di China musim 2012 lalu.
 
Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Fenerbache, Bolton Wanderers, Chelsea, Shanghai Shenhua, Juventus, serta West Bromwich Albion, merupakan sederet klub yang pernah dibela Anelka. Sederet penghargaan pun berhasil diraih oleh Anelka, salah satu yang bergengsi adalah Barclays Golden Boot musim 2008-09.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/45/832672/anelka-gabung-wba-keputusan-tepat