Arsenal Resmi Dapatkan Yaya Sanogo

LONDON – Arsenal berhasil mendapatkan penyerang belia Prancis asal klub Auxerre Yaya Sanogo secara gratis. Tidak dirinci berapa lama Yaya Sanogo dikontrak Arsenal tapi media-media Inggris menyebut dia diikat secara jangka panjang.
 
Melalui situs resmi The Gunners, transfer tersebut telah dikonfirmasi. Dengan demikian, Yaya Sanogo menjadi pemain pertama yang direkrut Meriam London di musim panas ini.
 
"Kesepakatan ini tinggal menyelesaikan proses registrasi formal, di mana Sanogo baru akan bergabung dengan rekan-rekan barunya setelah partisipasi dia di Piala Dunia U-20. Semua orang di klub menantikan kedatangan Yaya," tulis pernyataan Arsenal.
 
Pemain 20 tahun ini didapat secara gratis karena kontraknya di Auxerre habis pada 30 Juni kemarin. Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji rekrutan terbarunya ini yang pada musim lalu mencetak 11 gol dari 24 pertandingan.
 
"Sanogo merupakan pembelian pemain muda yang bagus bagi kami. Dia telah menunjukkan potensinya beberapa waktu terakhir bersama Auxerre dan timnas Prancis U-20," ujar Wenger.
 
"Kami tak sabar menyambut kehadirannya dan mengembangkan potensi miliknya," cetus Wenger.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/45/830445/arsenal-resmi-dapatkan-yaya-sanogo