Ashley Cole Berutang Pada Mourinho

LONDON – Momentum kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea memiliki arti tersendiri bagi bek veteran, Ashley Cole. Pemain yang juga sempat memperkuat Arsenal ini bertekad untuk membayar utangnya kepada sang pelatih.
 
Hutang yang dimiliki Cole pada Mou –sapaan Mourinho- bukanlah berupa barang apalagi materi, melainkan permainan yang lebih baik lagi dari musim awalnya bergabungnya ke Stamford Bridge.
 
Cole merasa permainan yang dia tampilkan di musim 2006/2007 sampai perginya Mourinho ke Inter Milan, belum mencapai tahap maksimal. Maka dari itu, dia ingin meningkatkan performanya di rezim Mou yang kedua ini.
 
"Saya tidak merasa saya bermain bagus ketika ia (Mourinho) membeli saya, jadi saya berutang padanya banyak, dan sebagai sebuah tim saya berharap kita bisa pergi dan memenangkan banyak trofi," ujar Cole di situs resmi klub, dikutip Goal, Selasa (23/7/2013).
 
Coel dibeli dari Arsenal oleh Mourinho pada musim panas 2006 dengan nilai transfer sebesar 7,4 juta euro. Selama membela London Biru, defender 32 tahun ini sudah merasakan banyak gelar bergengsi seperi Premier League, FA Cup, Carling Cup, Community Shield, UEFA Champions League dan UEFA Europa League.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/45/841464/ashley-cole-berutang-pada-mourinho