AVB: Musim Depan Spurs Tetap Andalkan Bale

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas tampaknya takkan melepas Gareth Bale ke klub mana pun. Meski klub yang meminati Bale mengajukan tawaran berlimpah, namun pelatih Portugal itu dipastikan takkan terlena.
 
Pasalnya diakui Villas Boas bahwa Bale merupakan pemain andalan dalam skuadnya dan andalan timnya musim lalu. Bale menjadi pencetak gol terbanyak Spurs sekaligus menempati urutan ketiga top skor Premier League dengan torehan 21 gol.
 
Akibat penampilan menawannya itu pula, klub sekaliber Real Madrid bersikukuh ingin melabuhkannya di Santiago Bernabeu musim panas ini. Demi seorang Bale, Madrid rela menghargainya senilai 85 juta pounds dan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia mengalahkan nilai transfer Cristiano Ronaldo.
 
Namun, Villas Boas percaya bahwa pemain yang dianugerahi penghargaan PFA Player of the Year itu akan bertahan di White Hart Lane musim depan, dan membantu Spurs kembali berlaga di pentas Liga Champions musim depan.
 
"Dengan Gareth (Bale) saya ingin mengulangi apa yang telah saya katakan kepada Anda musim lalu dan yang saya katakan kepada Anda sejak pramusim dimulai (mempertahankan Bale). Saya tidak akan menambahkan apapun," tegas Villas Boas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (24/7/2013).
 
"Dia merupakan pemain yang kami harapkan untuk bertahan, dia pemain Tottenham, dia salah pemain yang luar biasa di dunia saat ini. Dan kami mengandalkannya untuk masa depan," tutup mantan pelatih Chelsea itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/45/841919/avb-musim-depan-spurs-tetap-andalkan-bale