AVB Ngebet Ingin Datangkan Villa

LONDON – Demi menggaet David Villa dari Barcelona, Tottenham Hotspur berencana aka melakukan langkah persuasif, seperti yang direncanakan sang pelatih, Andre Villas-Boas yang akan melakukan pembicaraan empat mata dengan Villa.
 
Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Dikutip 101greatgoals, Senin (1/7/2013), AVB yakin, sosok David Villa akan mampu membantu timnya untuk berprestasi lebih baik musim depan.
 
Selain itu, jam terbang yang akan didapatkan pemain berpaspor Spanyol itu akan lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia dapat di El Barca. Apalagi, persaingan di lini depan Barcelona akan semakin sulit setelah kedatangan Neymar dari Santos.
 
Pemain bernama lengkap David Villa Sanchez ini memang kerap menghiasi media lantaran banyaknya klub-klub Premier League yang mengincarnya. Sebut saja Arsenal, Liverpool, dan Manchester City.
 
Selama gelaran La Liga 2012/2013, Villa bermain gemilang. Dia sukses menyumbangkan 10 gol dari 28 penampilannya. Terkait dengan banyaknya minat dari klub-klub lain, hingga saat ini pihak Barcelona belum mengeluarkan statement apakah akan menjualnya di musim panas atau justru tidak akan melepasnya.
 
Selain Villa, nama lain yang kini tengah menjadi incaran The Lilywhites adalah pemain asal Brasil, Paulinho. Berbeda dengan Villa, pihak Spurs dikabarkan telah menyepakati harga pemain yang sukses membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi tersebut senilai 17 juta pound.
 
 
Yuk follow ofisial twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/01/45/830323/avb-ngebet-ingin-datangkan-villa