Bale Ngebet ke Madrid, AVB: No Comment!

LONDON – Perlahan namun pasti, langkah Gareth Bale untuk menjadi warga baru di Santiago Bernabeu mulai mendekati titik terang. Media Spanyol mengklaim bahwa winger asal Wales ini secara terang-terangan telah berbicara dengan ketua klub Tottenham Hotspur.
 
Bale dikabarkan telah berbicara dengan chairman Spurs, Daniel Levy untuk menyatakan hasratnya ingin bergabung ke Real Madrid.
 
Seiring mencuatnya kabar ini, pelatih The Lilywhites, Andre Villas-Boas pun menjadi sasaran awak media untuk dimintai keterangan kabar tersebut. Namun, pelatih asal Portugal ini masih bungkam dan tidak ingin menanggapinya.
 
"Saya tidak ingin mengomentari hal seperti itu (rumor kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid). Saya tidak dapat berbicara apa pun tentang hal itu," kata AVB dalam sebuah konferensi pers di tur pramusim Spurs setelah melawan South Cina, dikutip Goal, Minggu (28/7/2013).
 
Pemain berusia 24 tahun tersebut absen dalam laga tersebut karena dibekap cedera otot. Namun, AVB memprediksi pemain andalannya itu sudah akan kembali berlatih pada Rabu pekan depan dan bisa tampil untuk laga persahabatan kontra Monaco di hari Sabtu, (3/8/2013).
 
"Dia akan bugar untuk bergabung dengan tim untuk latihan pada hari Rabu. Ada kemungkinan besar dia bisa fit untuk laga melawan AS Monaco," lanjutnya.
 
"Dia sama sekali belum berlatih bersama tim ini namun dia telah terlibat dalam semua pertandingan persahabatan pramusim kami sebelumnya. Kami percaya diri dia akan mampu bergabung dengan kami," tandas AVB.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/46/843547/bale-ngebet-ke-madrid-avb-no-comment