"Bale Takkan Kesulitan di Madrid"

CARDIFF – Opini terkait potensi transfer Gareth Bale ke Real Madrid, terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Sebelumnya, eks-nakhoda Tottenham Hotspur, David Pleat, menyatakan Bale masih terlalu dini untuk merantau ke Madrid. Tapi pelatih tim nasional Wales, John Hartson mengaku tak sependapat.
 
Ibarat mengonfrontasikan opini Pleat itu, Hartson yang mengaku kenal luar-dalam pribadi Bale di timnas, menyatakan Bale sudah amat siap dan takkan mendapat kesulitan dan masalah andaikata mega-transfer Madrid untuk Spurs terwujud.
 
Sebelumnya Pleat mengindikasikan peringatan pada Bale bahwa belum saatnya untuk winger berusia 24 tahun itu berpindah klub. Pleat pun mengingatkan sejumlah pemain asal Inggris Raya yang kebanyakan malah gagal dan melempem ketika melangkahkan kaki keluar Inggris.
 
"Pindah ke Madrid takkan menyulitkan Gareth. Levelnya mulai melangit, tapi kakinya masih membumi. Saya cukup dekat mengenalnya, tentunya saat kami bekerja sama di tim nasional Wales," ujar Hartson kepada BBC, Rabu (31/7/2013).
 
"Dia datang ke skuad dan bekerja keras seperti pemain lainnya, dia tak pernah besar kepala. Dia juga punya keluarga yang hebat di belakangnya. Dia tak datang dengan membawa kebintangannya ke dalam tim," lanjutnya.
 
"Dia punya agen dan penasihat untuk mengurusi segalanya. Gareth sendiri, pribadi yang membumi dan rendah hati. Saya pikir, apapun yang Gareth lakukan, pasti sudah dipikirkannya masak-masak," tutup Hartson.
(raw)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/45/844983/bale-takkan-kesulitan-di-madrid