Bale Temani Messi Jadi Sampul Game FIFA 14

LONDON – Terungkap sudah siapa pesepakbola yang akan menghiasi sampul salah satu game sepakbola ternama di dunia, FIFA 2014. Ialah winger Tottenham Hotspur, Garteh Bale yang akan menemani penyerang Barcelona, Lionel Messi.
 
Bale secara resmi ditunjuk menjadi sampul game keluaran EA Sport kemarin (15/7/2013). Wajah pemain asal Wales itu akan terpampang untuk FIFA 2014 regional Inggris Raya dan Irlandia.
 
Mengetahui bahwa dia akan menjadi penerus Ronaldinho, Wayne Rooney dan Kaka (yang sebelumnya telah menjadi cover game FIFA), The Welshman Wizard (julukan Bale) mengaku merasa sangat tersanjung.
 
"Untuk menjadi sampul depan merupakan sebuah kehormatan besar untuk saya. Ketika anda melihat pemain-pemain hebat pernah berada di sana, maka anda akan melihat sosok legenda dalam game ini, jadi, bagi saya ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," ucap pemain berusia 23 tahun itu seperti dilansir Sportsmole.
 
FIFA 14 sendiri direncanakan akan beredar 27 September 2013 di Inggris Raya, Sementara sampul untuk regional lain akan dipublikasikan oleh EA Sport dalam beberapa pekan ke depan.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/16/200/837608/bale-temani-messi-jadi-sampul-game-fifa-14