Ball Boy Korban Hazard, Lelang Jaket di e-bay

LONDON – Tentu Masih segar dalam ingatan kita pada sebuah kejadian, yang terjadi dalam pertandingan dari ajang Capital One Cup yang mempertemukan Swansea City dan Chelsea, di mana Gelandang The Blues, Eden Hazard menendang seorang Ball Boy.
 
Meski kejadian tersebut sudah berlalu, namun masih ada sekelumit cerita yang hadir dari kejadian tidak lazim tersebut.
 
Charlie Morgan, seorang ball boy yang menjadi korban tendangan Hazard, melelang jaket yang dia kenakan dalam pertandingan yang diselenggarakan awal Januari tersebut, di situs jual beli online e-bay.
 
Niat Morgan melelang jaket ball boy tersebut bukan tanpa alasan, tujuannya pun sangat mulia, anak ini menjual dan uang hasil penjualannya akan didonasikan untuk sebuah lembaga kanker Maggie's Cancer Charity dan the RNLI.
 
Hal ini terungkap setelah salah satu pengguna, pennhill-queen, mengunggah beberapa foto Morgan dengan jaket yang telah ditandatanganinya tersebut
 
"Ini adalah jaket asli yang dipakai ball boy dari Swansea City, Charlie Morgan saat dirinya terlihat dalam insiden yang sangat terkenal dengan pemain Chelsea, Eden Hazard pada 23 Januari 2013," tulis sang penjual di situs eBay.

"Kejadian itu terjadi saat leg kedua semi final Capital One Cup yang mengakibatkan Hazard dikartu merah oleh Chris Foy," tambahnya.

Sejauh ini sudah ada 30 penawaran dengan nilai tertinggi sebesar 225 pound atau setara dengan Rp 3,3 juta. Sementara itu, lelang sendiri akan ditutup pada 13 Juli mendatang
 
Dengan kejadian yang dialaminya itu, sontak pengikut Morgan di jejaring sosial twitter melonjak drastis hingga mencapai 80 ribu followers, dan video insiden tersebut sudah dilihat lebih dari 2 juta penonton.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/200/833083/ball-boy-korban-hazard-lelang-jaket-di-e-bay