Balotelli Gabung Liga Malta

QORMI – Balotelli resmi menandatangani kontrak selama setahun bersama klub Liga Malta, Qormi FC. Namun, Balotelli yang dimaksud bukanlah Mario Balotelli melainkan adik kandung sang pemain yiatu, Enoch Balotelli.
 
Bulan lalu, banyak rumor yang mengabarkan Enoch akan bergabung dengan klub papan atas Rumania, Steaua Bucharest usai kontraknya bersama klub non-liga Inggris, Salford Fc usai. Namun akhirnya kabar itu mentah usai dia resmi bergabung dengan Qormi.
 
Qormi FC saat ini dinakhodai oleh seorang berkewarganegaraan Italia, Tommaso Volpi, di mana Volpi mengaku mendapatkan rekomendasi Enoch dari agen sang pemain Claudio Chiellini, saudara kandung bek Juventus, Giorgio Chiellini.
 
"Kami memiliki hubungan dengan (Claudio) Chiellini. Dia menawarkan Balotelli yang merupakan pemain muda (berusia 20 tahun). Tentu dia perlu perkembangan. Kami akan memantaunya di sesi latihan untuk beberapa hari. Tetapi hari ini (26/7/2013), dia adalah pemain Qormi. Dia telah menandatangani kontrak dengan Qormi," ujar Volpi kepada Times of Malta.
 
Meski berhasil mendapatkan Balotelli, Volpi belum menjamin bahwa dia akan menjadi bagian dari tim yang bermarkas di Ta'Qali Stadium itu.
 
"Secara logika, kami akan melakukan yang terbaik untuk Balotelli. Tahun lalu dia tidak banyak bermain. Kami akan memutuskan untuk menahannya atau meminjamkannya ke klub lain," tutup Allenatore Qormi FC itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/50/843093/balotelli-gabung-liga-malta